FOREX QUANT

May 8, 2007

Cuap2 bulan mei

Filed under: Uncategorized — by TraderMade @ 1:14 pm
Tags: , , , , ,

Ugh, sering denger kan seminar2 dan promosi2 tentang investasi di market forex atau futures (stock index) gitu. Biasanya promosinya manis tapi isinya pahit.
Pasti udah sering denger kan, dengan iming2 “investasi”, tapi ternyata malah duit jadi amblas blas blas blas….
Kasus besar yg terbongkar misalnya kasus Sarana Perdana Indoglobal (SPI), trus ada kasus IBIST, trus kasus WBG (Dressel). Semua mengatas-namakan investasi. Belum lagi penipuan kecil2an yg dilakukan oknum marketing dari futures brokers gitu. Janjiin profit lah, nawarin fix-profit lah dll. Tapi kenyataannya malah sebaliknya: uang nasabah dibawa kabur. Haks haks haksss.. kacau banget dah pokoknya..

Nah, kebetulan akhir bulan mei ini saya ada kesempatan utk cuap2 di sebuah acara bersama pak Hasan Zein, dirutnya Bursa Berjangka Jakarta (BBJ). Mudah2an di kesempatan itu bisa disampaikan informasi yg benar tentang dunia trading di market forex dan futures. Jadi tidak seperti seminar2 bombastis scammers gitu.

Salah satu topik yg saya akan sampaikan adalh tentang bagaimana trading yang (menurut pengetahuan saya) benar. Tidak terjebak pada keputusan2 transaksi yang selalu menyebabkan amblasnya modal, dan tidak terjebak pada iming2 keuntungan investasi yang biasa dijanjikan oleh oknum2 marketin brokers itu.


Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: